Kamis, 07 Maret 2013

di sudut ini..


Bagi diriku yang sudah hampir 4 tahun menetap di daerah pedalaman Kalimantan, hiruk pikuk, keramaian, kemacetan super sibuk perkotaan adalah hal yang menyenangkan untuk dinikmati.
Melihat mobil, motor, orang-orang yang berlalu lalang adalah ritme kehidupan yang membuat diriku bahagia melihatnya.
Namun, di sisi lain aku tak ingin menjadi bagian dari itu, aku hanya ingin menikmati semuanya dari sudut ini. Dari sudut aku berdiri, duduk termenung di sebuah halte. 
Aku hanya ingin memandang, merasakan, dan meresapi kesibukan itu dari tempatku berdiam di titik ini.
Aku hanya ingin memaknai sebuah kehidupan di luar diriku. 
Aku hanya ingin mencari kebahagiaan sederhana yang bisa membuatku tersenyum dan melupakan sedikit kegundahan hati. 
Aku hanya ingin sedikit mengobati riak-riak kecil yang terjadi dalam hidupku. 
Aku hanya ingin menyederhanakan pikiranku. 
Aku hanya ingin mendamaikan hatiku.
Hanya dengan duduk di sudut ini.  

@16.44, 23 Desember 2012@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar